Paling asyik sih pengguna bebas mengubah posisi back button.

Namun, seandainya harus memilih satu posisi, saya lebih condong ke back
button ada di sisi kanan. Alasannya, ketika saya sedang mengoperasikan
ponsel dengan satu tangan, tombol itu lebih mudah dijangkau oleh tangan
kanan saya.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW