From: David Haryanto <david.harya...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 13 Apr 2016 10:48:37
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] detikcom | Raksasa e-Commerce China Kuasai Lazada

Kalo ini sering banget Om.
Pembeli bahkan banyak yang ga ngerti tipe HP nya sendiri.
Misalkan: hp nya G4, beli aksesoris utk G4 Stylus, atau G4 Beat.
Terus Komplain ke Lazada, TIDAK SESUAI dengan yang diinginkan.
Dan konyolnya tim retur lazada, tidak mengerti dan tidak peduli bahwa itu
yang salah customernya ga ngerti tipe HP nya.
Jadi asal terima dan balikin ke seller.
Kadang ud dipaksa2 masuk sehingga ada goresan disana-sini.

Salam,
David