Dengan seijin owner :D , permisi mau wts bentar ajah..

Rekans dan Tremans

Mau jual netbook pemakaian sendiri
- lenovo s10 yg generasi pertama. Belinya dari juragan yamaha :D ..
- warna hitam
- ram 2gb
- hd 160gb.
- wifi , bluetooth
- aslinya sih xp, sekarang dimasukin windows 7 ultimate cangkulan. Lancar² aja.
- kondisi body ; normal use, ga mulus bin kinclong. Tapi ya ga ngenes bekas
perang.
- lcd sejauh mata saya ga ada dead pixel.
- kelengkapan : charger, unit, batere, kardus, buku². Backup driver ada di HD.
Kalo untuk os, ga ada back upnya.
- batere kuat sekitar 3 - 4 jam. Wifi buat download.
- softcase 10 inch.
- kalo yg mau maenan gps, ada beberapa software di hd-nya. Macam² map juga ada.
Kalo mau ya ga saya apus. Beberapa sopwer Blackberry™ juga ada dan android.
Kalo kepengen ga saya apus.

Harga :
-»  2,1 nego pastinya.
 Kemahalan, komen, nawar, tanya, minta foto  ke k...@tux.or.id aja.

Pilih cod aja yah.cek, oke, bayar.
Besok minggu sore saya ada di puri indah.
Working days bisa di daerah Jakarta selatan.

Makasih ya mods :)

Salam
Dzikki
k...@tux.or.id