Oic..Om An'im, tetangga sich pada masih pakai speedy kabel
tembaga..kebutuhan saya 2Mbps sudah lebih dari cukup..hanya mau datang ke
plasa telkom untuk daftar baiknya dahbtau dulu biaya paketnya...

Apakah ada rekan2 milist yang baru daftar paket 2Mbps..biaya langganannya
brp ya?

Salam
Anto
Pada tanggal 20 Apr 2016 7.30 PM, "An'im Fatahna" <mafata...@gmail.com>