pak Reinaldy

selama ini device Android saya ndak pernah update ROM kecuali OTA.
nah, karena tidak pakai sendiri, daripada di "komplain" ada spam/bloatware
maksud hati dibuat rom global saja

setelah saya baca-baca, saya kira  (cmmiw)  rom yang terpasang sudah lebih
tinggi
dan sepertinya koq global

makanya saya sertakan screen capture agar rekan-rekan bisa mendapatkan
gambaran yang lebih jelas.

Sebab, kalau sudah global rom....saya akan migrasikan dari hp lama ke hp
yang baru.

thx for sharing.

Bambang

Bambang