Dear rekan,

Mau lepas huawei mate 8
Internal 128 gb
Ram 4 gb
Warna champagne gold

Fullset (ini dus paketan dengan jam,  tapi jamnya gak saya jual)  mulus
95%, biar gak over expectation

Alasan jual?  Saya gak suka warna gold 😜😜😜😜  dan ada calon pengganti.

Kalo deal saya kirim senin atau selasa,  nunggu paketan hh baru datang.
Sengaja jual hari ini mumpung hari jualan.

Harga 8.699k, silahkan bandingkan dgn lapak lain πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ include ongkir.

Wa ke 0852.4000.4104

Thanks

πŸ“±mate 8πŸ“±

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang hingga Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa β€ͺ#β€ŽElangNusa