Sempet megang di boothnya hari Kamis kemarin dan ngga terlalu suka sama
buildnya karena terkesan ringkih ya (malah sama temen kantor yg sama2 liat
sempet dicoba bend dan dia bilang ada bunyi kriet di handset yg dia coba
hehehehehehehehehehe)

Yang jelas modelnya iPhone6 banget kalo ga mau dibilang niru abis

Untuk harga sih menurut saya kemahalan karena dgn harga yg sama bisa dpt
Xiaomi Mi5 yg 64GB

We live in the era where lots of phone are smarter than their user