Nexus itu mnrt saya waktu peluncurannya tanggung. Saat Nexus baru keluar
udh banyak hp lain yg menggunakan Processors sama dan harganya sudah turun
dibandingkan launching awal. Sedangkan Nexus baru meluncur dengan harga
baru yg masih lumayan tinggi.

Jadi kl memang fans Nexus sih harusnya gak masalah. Kalau dulu Nexus
berusaha mengembangkan dan menyeimbangkan antara harga dan Hardwarenya.
Tapi yg terakhir ini Nexus udh kasih 2 pilihan antara yg Budget dan
flagship.