From: rudi hidayat
Sent: Monday, April 25, 2016 10:07
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: Re[2]: [id-android] WTI: Eaaa... Sertifikat Postel/SDPPI Asal Catut Lagi...

btw, ada gunanya ngk sih sertifikat postel itu utk konsumen ?

regards

rudi hidayat

sepertinya infinix memang sedang menanjak popularitasnya, sehingga memancing pemain baru untuk mendompleng

Arif

Belum ada. Mau minta konfirmasi juga tak bisa karena saya tidak memiliki
contact person-nya.

Salam,

Herry SW