kalau pengalaman saya pakai x553 (hot 3), perbedaan kecepatan 5kpj saja..
di speedo 80kpj, di waze 75kpj.

Untuk posisi di jalan tol yang ada jalan raya disampingnya (sebelahan),
kemungkinan memang bisa terjadi aplikasi / GPS tidak bisa akurat membaca
lokasi tepatnya dimana.. jadi ya jangan terlalu tergantung 100% dengan
aplikasi tapi baca rambu dan intuisi saja, om.. :D

*Warm Regards,Yosef Sigit A.*

Pada 25 April 2016 23.06, Taufan Siswadi <milis.gad...@taufansiswadi.net>