Meskipun harganya naik jadi 300k saya akan tetap berlangganan smartfren
tetapi karena smartfren sudah ingkar janji terpaksalah saya cari penawaran
yang lebih menarik. Meskipun harus berpisah saya tetap ucapkan terima kasih
kepada smartfren karena telah memberikan pengalaman menikmati kuota tanpa
batas selama 4 bulan ini hanya dengan membayar 75k/bulan.
Terimakasih smartfren

Pada 26 April 2016 11.43, Andi-leo5354 <mon...@manjatpohon.com> menulis:

>    - Harga paket BOLT! Ultra Unlimited yang berlaku hingga akhir April
>    2016 adalah Rp. 249.000/bulan.
>
> Klausul yang itu ya? Hahahahahahahahahahaha
>

> We live in the era where lots of phone are smarter than their users

*Always Trying to Syncronize with the universe*