Sebenernya M8 itu dicompare nya bukan sama G4, tapi sama G3.

Jadi kalau mau teknologi lebih baru dan seneng foto2, so pasti pilih G4
dengan segala kelebihan dan kekurangan nya.

Tapi, meskipun M8 lebih jadul masih tetep gesit. Belum ada yg ngalahin HTC
dengan Sense nya. Layak utk dipinang.

-
Oki Jauhari S.
Bumi Alit Studio