Berarti malah beda dengan saya, on screen button buat saya salah satu hal
yang saya perhitungkan apalagi setelah android kitkat. Kenapa?? karena
kalau ngegame gak bakal kepencet karena tidak sengaja. Untuk luas layar
menurut saya gak masalah, karena buat saya layar penuh hanya saya butuhkan
ketika nonton video dan ngegame. Dan dikedua aktifitas tersebut on screen
button akan menghilang. Dan satuhal lagi fitur yg disunat oleh kebanyakan
produsen china seperti xiaomi,dll adalah screen pinning. Fitur yang sangat
saya butuhkan ketika anak saya yg balita rewel pingin towel2 smartphone
bapaknya.