Ini yang saya gak ngerti , kok jangkauan lte operator sekelas indosat bisa
kalah ya sama yang lain. Sama smartfren saja kalah jauh di bogor. Saya
hanya ketemu beberapa titik saja yang 4G. Beda sama andromax es yang dipake
anak, sampe pelosok bogor juga masih dapat 4G. Jadi sempat berpikir mau
tuker kartu matrix di Note 5 saya sama smartfren saja, kalau paket baru nya
sf nanti menarik.

Sori jika oot

RF
Pada tanggal 5 Mei 2016 22:04, "Ian Anindya" <ian.anin...@gmail.com>