om bambang, saya sedang pinjam player kaset milik teman....beberapa masih
bisa jalan dengan baik. tergantung penyimpanan seperti kata om
rifal...beberapa harus dibuang :( tapi sebelumnya saya putar dgn ffw agar
gulungan pita tidak semrawut menghindari kusut waktu dicoba

om rifal....cd lagu saya, backup ke hardisk agar terhindar dari kejadian
yang tidak diinginkan :)