Pak Muh Fitrah,

saya punya MF90, tapi dengan versi firmware 1.0.0B05. sudah punya sekitar 1
tahun lebih, tapi baru nyadar kalau bisa LTE operator lain. 😂.
saya berhasil menggunakannya dengan LTE Bolt, Indosat, dan Smartfren (apn
nya diganti terlebih dahulu secara manual). operator lain belum sempat
nyoba. jika punya anda belum unlock, ada beberapa jasa di forum Kaskus yang
katanya bisa unlock agar bisa dipakaikan dengan kartu operator lain, dengan
biaya di bawah 50rb.

semoga membantu,
salam.

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa

  • Re: [id-and... 'Rizki Muhammad' via [id-android] Indonesian Android Community
    • Re: [i... Andi-leo5354
      • Re... Arya Natanael Toshioki
        • ... Muh Fitrah
          • ... Prastyo
            • ... Muh Fitrah
    • Re: [i... boni soehakso
      • Re... 'Rizki Muhammad' via [id-android] Indonesian Android Community
      • Re... agus ryâ„¢
        • ... boni soehakso

Kirim email ke