Halo om Abdul, di arsip sana memang tidak semua service center yg sudah
mengerti promo tersebut karena masih baru, hanya beberapa service center
aja yg mengerti.
Jadi untuk kasus saya, perpanjangan sudah di lakukan ke Service center yg
di Roxy.

Mungkin saja mereka menarik kembali promonya di tengah jalan karena masalah
internal atau apa, saya juga tidak tahu sih.
Mo coba emailin lagi deh.

*-- v10*