Entah siapa yg salahBiar pihak admin Tokopedia yg memutuskan dan
investigasi.Kalau seller badung pasti track record sedikit.

Sent from my Samsung device

-------- Original message --------
From: Andi-leo5354 <mon...@manjatpohon.com>
Date: 09/05/2016  09:15  (GMT+07:00)
To: adhitya rahman <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Wti order di tokopedia via gokilat gojek tak jelas
rimbanya

      Sudah lapor dispute soal pesanan ini ke pihak Tokopedia nya langsung?
Buat jaga2 aja sih karena kita blm tau pasti siapa yang nakal dalam kasus ini

We live in the era where lots of phone are smarter than their users

                                   From: adhitya rahmanSent: Monday, May 9,
2016 08:05To: id-android@googlegroups.comReply To:
id-android@googlegroups.comSubject: [id-android] Wti order di tokopedia via
gokilat gojek tak jelas rimbanya
Pagi,
Email ini sekedar share saja kendala yang saya alami.
Ceritanya kemarin kepicut redmi 3 pro di tokopedia, pengiriman menggunakan
gokilat nya gojek.

Minggu Siang sekitar pukul 14:50 dapat misscall yang setelah saya telp balik
ternyata dari driver gojek yang menginformasikan barang akan diantar tetapi
mohon ditunggu karena kondisi hujan.
status di tokopedia pukul 14:53 juga sudah berubah barang diantar gojek dengan
driver bernama nurhadi beserta nomor telp yg berbeda dari yang misscall saya
sebelumnya.
Tidak ada fikiran aneh2 karena sudah biasa driver kadang2 pegang 2 telp.

Sampai ketika pukul 16:24 status pengiriman sudah berubah menjadi tiba ditujuan
drngan penerima nama saya.
Disitu mulai curiga, saya telp ke nomor yang misscall saya sudah tidak aktif.
Saya coba telp ke nomor yang tercantum di tokopedia ada nada sambung tetapi
tidak diangkat.

saya complain ke seller dan ke cs gojek via telp dan twitter yang mana mereka
cukup kooperatif dan melakukan infestigasi.
Usut punya usut sekitar pukul 9 malam sms saya dibalas oleh nomor yang
tercantum di tokopedia dan menyatakan bahwa dia adalah driver surabaya??

Permasalahannya kok bisa nama driver dan nomor telp yang tercantum di tokopedia
itu driver surabaya sedangkan lokasi pembelian dan lokasi saya berada di
Jakarta. Apakah system mereka segitu buruknya bisa sampai ada kesalahan
penginputan yang fatal seperti itu.

Mohon maaf apabila ada kesalahan kata atau bikin pusing bacanya... Hehehe
Semoga hasil sharing saya ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. --
S7 Edge black

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa