Dear all,
Numpang nanya dong. Kebetulan ada andromax qi, awalnya seperti restart
homescreen, jadi pencet apa apa di layar ga bisa. Ini bukan restart hp nya
ya, tapi homescreen, jadi homescreen seperti mati, trus nyala lagi, mati
lagi, nyala lagi. Saya pencet menu atau Icon apapun ga bisa, tapi kalo dari
notifikasi bar bisa seperti whatsapp yang baru masuk, bbm, atau setting.
Trus saya cabut batere, eh sekarang cuman logo andromax doang.
Saya coba tahan vol upaya dan Power, masuk recovery kali ya? Pilihan nya
cuman 2, wipe data atau reboot. Akhirnya wipe data, trus reboot.
Sama aja, nyangkut di logo andromax.

Musti diapain ya?
Makasih.

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa