Lah... sudah hari jualan lagi ya.

Karena siang ini saya mau ke kantor FedEx/RPX, buat yang deal item di bawah ini
pada hari ini sebelum pukul 10.00 silakan bayar Rp 1,499 juta (nett) saja deh.
Harga ritel resminya Rp 1,999 juta lho.

===============

Dijual satu unit Huawei Y6 LTE.

Warna putih. Barang dalam kondisi 100% baru dan bergaransi resmi. Kardus masih
segel.

Spesifikasinya, antara lain, layar 5 inci, RAM 2 GB, serta kompatibel dengan
LTE di frekuensi 900 dan 1800 MHz.

Harga ritel resmi Rp 1,999 juta alias Rp 2 juta.

Ini saya lepas Rp 1,65 juta (nett) saja dan sudah termasuk ongkos kirim +
asuransi via FedEx/RPX ke Jakarta (bukan Jabodetabek) atau Surabaya.

Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, asalkan masih termasuk dalam area
layanan FedEx/RPX. Pembeli tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.

Bila pembeli meminta pengiriman dilakukan via jasa kurir lain (kecuali JNE),
saya siap membantu mengirimkannya. Namun, segala risiko kerusakan dan
kehilangan menjadi risiko pembeli. Proses pengurusan klaim juga silakan
dilakukan sendiri. Saya sebatas menyerahkan bukti pengiriman asli kepada
pembeli.

Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA dilakukan selambat-lambatnya tiga
jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.

Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

Karena barang dalam kondisi BNIB dan bergaransi resmi, seandainya ditemukan
masalah saat kardus dibuka, pembeli dipersilakan langsung berhubungan dengan
pusat perbaikan resmi gawai tersebut.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu.
Saya akan merespons mereka dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit
menolak.

Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com. Untuk
respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, saya
tidak melayani transaksi via telepon dan SMS.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa