Dear Rekans milis,

as subject untuk tambah biaya pasang kanopi depan rumah :)

1.  Meizu MX4 Pro 2nd 4 hari
Hasil berburu flash sale Blibli dot com kerjasama dg milis gadget tetangga
sebelah :)
terima barang hari Senin kemarin  -  hanya dipakai towel2 ternyata nggak
dapat feel-nya.
Sudah latest OS,
test dengan kartu XL - LTE lancar jaya
dan terpasang temperes glass supaya layar aman.
Garansi distributor Bintang Cemerlang.
Saya tawarkan 2.5 jt saja,
hanya hape yang keluar dari box-nya.

2.  Tablet Axioo Windroid 9G.
RAM 1 GB - 2nd, beli dari baru jaman pre order tahun lalu.   Dual boot
Windows 8 dan Android.  Sejak beli jarang dipakai, lebih banyak di laci.
Jadi barang mulus lus tanpa ada lecet.
Garansi resmi Axioo, sepertinya tinggal menghitung hari.
Kengkapan dus buku lengkap + bonus converter mini HDMi to VGA untuk
keperluan presentasi.
Saya tawarkan 1.35 jt saja.

Semua harga sudah include ongkir seluruh Indonesia.
Barang baru bisa dikirim hari Senin depan karena saya keluar kota Jum'at -
Sabtu ini.

jika tertarik, bisa WA saya di 0815-873-8022 atau japri ke
alamhandr...@gmail.com

terima kasih sebelumnya.

Regards,
Alam Handriyo
(Slipi - Jakarta)

Sent from HTC E8 dual

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa