Beda banget ama pengalaman saya. Telpon 147 buat pasang dekoder tambahan
sampe 6 kali ada.
Dan bodohnya, teknisinya emang selalu datang tiap kalo telpon, tapi 6 kali
datang gak pernah dibawa dekodernya.
Malah nanya telpon rumahnya ada gangguan apa. Lah orang telpon nya gak ada
masalah apa2. Gak nyambungnya kebangetan. Akhirnya sampe skr gak pake
dekoder tambahan.
Mau ke plaza telkom males banget. Kayak masih jaman purba aja, apa2 musti
datang ke plaza telkom. Udah jaman online gini.
Dulu pake fm semuanya cukup pake telpon.