Nah sekalian tanya, kalau ada rekan yang mungkin aktivasi kedua paket ini
dalam satu nomor tri, kalau kita aktivasi paket bebas bicara dan paket ke
tri,telkomsel dan telkom apakah bisa?
Kalau bisa pada saat menelpon nomor misalkan telkom atau telkomsel kuota
dari paket manakah yang terpotong?

Salam,

Christian Wijaya