RR mau nanya nih ,
Skrg saya lagi di service centre samsung kelapa gading. Proses penggantian
layar dari S7 edge . Ini informasi yang saya dpt dari hri sabtu kmrn ke
sini sampe dengan hari inj beda beda terus terkait dengan stock spare part
nya, dan lama pengerjaannya.
CS juga gak komunikatif, tadi permisi masuk mau cari jawaban atas
pertanyaan saya balik balik diem2 aja seakan gak pernah ada pertanyaan saya.

Apa emang begini yah standard pelayanan nya ?

--
Sent from Gmail Mobile