Saya juga ganti mobo 2x om. Yg pertama ga sempet di cek karena pas ganti
baterai langsung bootloop. Pas balik ke LG bandung, teknisinya ngotot
bilang sudah di klaim garansinya. Yasudah, saya pakai jurus surat pembaca +
nama instansi saya (UI). Dan akhirnya teknisi yang ngelayanin saya mau
terima untuk ganti MB lagi.

@gregeorgeraldo via LG G4 YoyoFactory Edition