"5. saya juga melakukan konfirmasi ke pihak danamon yang menjelaskan bahwa
kartu saya dibobol orang saat itu dilayani oleh Agung dengan nomor laporan
GC1347"

Nah... Rupanya dia sudah lapor pihak bank.
Apa One Time Password bisa di bypass juga kah? Kalo bisa makin ngeri saja...

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
https://www.tokopedia.com/autohouse
Sent from Mi4c