Maaf Omk Iwan, saya mau ikutan nimbrung..
sebelum flash RUU coba lakuin cara ini:

*Flash SuperSU versi 2.64 atau 2.65 Stable*
Coba cek di link ini:
http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1538053

Karena Android M hanya bisa di root dengan SuperSU versi 2.65 atau 2.65.
Kalau gak salah SuperSU bawaan TWRP adalah versi 2.49 yang tidak kompatibel
dengan Marshmallow.

Dicoba dulu yah om, siapa tau bootloopnya sembuh.
Good Luck..

-

*Oki Jauhari S.*

*Bumi Alit Studio*