On Monday, June 6, 2016 at 9:52:01 AM UTC+7, Irfan Hilmy wrote:

> Maaf nimbrung OOT di thread jualan.
>
> Tapi nampaknya peminat Huawei P8 Lite sedang meningkat, artikel review P8
> Lite di blog saya tiba-tiba menyeruak masuk 5 besar artikel dengan views
> terbanyak di 7 hari terakhir.
>
> P8 Lite ini lumayan bagus koq, manajemen baterainya baik :)

sebagai pemilik p8lite, p8lite itu bagus semuanya. kecuali harga barunya
hahahahah ... di atas 2.5jt itu kayaknya susah untuk ikhlas.
kalo dapat harga gila baru deh.

lagian huawei kebanyakan model, bingung mau iklanin yang mana. yang
iklannya gencar di gerai justru honor 4c yang harganya di bawah p8lite.

gr3 dan gr5 memang unibody metal. dan lis item di layar itu fitur huawei
hahahah.

--

--jim.