Ngomong2 ttg meizu (sedikit oot) yg selama ini saya hanya tahu dari review
teman2 milis dan pak HSW, akhirnya kemarin saya pegang langsung unitnya
(meizu m2) punya teman kantor. Saya akui dari user interface osnya dan feel
unitnya sendiri, Meizu ini bisa diadu dengan LG G2 dan G3 yg selama ini
saya pakai. Sepaham dengan om Pangeran Abdul, kalau os nya tidak ada bug,
sangat worth sekali punya meizu ini.

Oh iya, apakah bug charge meizu m2 dalam keadaan mati (akan tetap keluar
notifikasi batere kosong walau sdh dicharge berjam2) sudah ada update
perbaikan di firmwarenya ya?

Salam,
Hadi G.