From: Adhytia Rahman <keeponmoving.andr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 9 Jun 2016 05:04:25
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA : Noosy adaptor nyangkut di Meizu mx4 pro

Haha issue SIM card stuck sering sy baca sih Om Iqbal. Cuma ini issue nya
sim Card nya udh keluar. Hanya adaptor nya aja yg nyangkut krn curiga kaki2
adaptor nya masuk ke lubang dimana sim Card seharusnya masuk 😂.

Ada rekomendasi lokasi tempat Service kah om?

Thank You
Use sui38 to get Uber free ride*