Masih ada kok om yg baru, di elevenia atau di blibli (harga memang masih
diatas 3jt an).

Kalau pendapat saya masih recommended banget G2 utk saat ini, semua
fiturnya lengkap (infrared, nfc, 4G dll), kamera bagus (kadang saya pakai
sebagai backup kamera kalau kamera SLR di kantor baterenya habis) dan
wireless storage nya itu yg ngangenin (bisa akses memory internal utk ambil
foto, hapus file dll hanya dengan koneksi wifi) dimana fitur ini tidak
ditemukan lagi di G3 dan G4 atau handset2 merk lain. Saya juga blm
menemukan persamaan nya di aplikasi2 file manager lain di playstore.

Minusnya cuma batere tanam dan nggak ada slot external memory.

Salam,
Hadi G.