Saya malah baru pindah dari xl om. Hitungan kuotanya ngawur abis. Pagi saya
di sms sisa 113MB. Tiba2 siang sudah habis. Padahal pemakaian 3 hari
terakhir ga sampe 100MB
On 20 Jun 2016 6:18 pm, "Ronny Fredila" <ronnyfred...@gmail.com> wrote:

Kalau saya, sudah lama berhenti pakai data tsel (sekarang hanya buat telp
dan sms saja), dan berencana juga berhenti pakai data indosat bbrp bulan
lagi setelah kontrak habis meskipun paket datanya termasuk murah. Kenapa?
Karena sudah putus asa mendapatkan sinyal 4g indosat didaerah saya Bogor.

Lagi meninjau XL dan SF untuk dipasangkan di Note 5. Soalnya keduanya lebih
merata 4g nya (bagi saya) dan saat ini XL paling murah. Sudah dicoba di
hape anak. Sayang SF termasuk mahal kalau untuk paket datanya, kecuali yang
limitless ya. Jadi keputusan akhir tinggal XL, asal paket yang ada sekarang
tidak berubah.

Rgds
Pada tanggal 20 Jun 2016 17:46, "Andriansah" <andrians...@gmail.com>
menulis:

makanya saya berhenti paket data tsel (jadi hanya untuk sms dan telepon
saja) dan beralih ke indosat (lebih murah lebih banyak paket datanya).

On Sun, Jun 19, 2016 at 5:17 PM, Tino Frappucino <xtino.frappuc...@gmail.com
> wrote:

> Skrg kalo FUP abis, turun ke 1kbps??
> Itu mah namanya dimatiin, bukan turun speed..sebel ga?
>
> Best regards,
>
> Tino Frappucino - Photographer
> xtino.frappuc...@gmail.com / +62-812-2121-8809
>
> Frappucino Photography

Andriansah <http://andriansah.id>
Hosting Ok di qwords.com <https://portal.qwords.com/aff.php?aff=2101>
Mau Umroh Ramadhan? <http://goo.gl/2RmuIN>

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT