mohon izin angkat tret lama.
Setelah kita membuat surat kehilangan kepolisian, lalu kita bawa ke Kanwil,
sambil membawa bukti transaksi sebelum kartu hilang.
lalu diberi kartu BRIZZI baru, dan dana dialihkan dari BRIZZI hilang ke
BRIZZI baru.

Lalu BRIZZI baru bisa cairkan di cabang pembuka rekening.
semua dilakukan oleh saudara saya.

Yang parah, saya juga akhirnya lapor ke BNI bahwa saya salah transfer,
sampai hari ini ga ada kabar.

CASE CLOSED

Pada 11 Maret 2016 08.54, Prayudi Aji Murtolo <pray.andro...@gmail.com>