Om mico, bukannya issue panas hh nya kalo dipake vr memang dikeluhkan para pemakai s7 dan vr

Sent from my Passport
From: Mico Halim
Sent: Selasa, 28 Juni 2016 14.42
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Wta samsung Gear Vr

Selamat sore...

Mau tanya kenapa ya saya pake samsung gear vr dan dengan hp s6 edge+ HH saya panas sekali dan keluar perintah as attach?

Saya coba complain ke SC malah bingung orangnya (Baru pertama x liat Gear VR)..

Ibarar belum pernah terima service gear vr sebelumnya.dan anehnya lagi mereka malah bingung melihat atau ngetest gear vr saya..dan setelah saya ajarin malah terkagum kagum dengan fitur yang ada di VR.

Alhasil dari analisa mereka tidak bisa putusin apa kendala dengan Gear Vr saya.

Saya coba ke toko dimana saya beli...kemudian analisa dari pihak Samsung yang sedang tugas ditoko tersebut menilai gear vr yang saya tidak ada masalah dan tidak mengerti kenapa HH saya bisa panas dan menurut mereka hal yang wajar HH saya panas karena konek ke VR.

Dan mereka juga memberi masukan untuk memakai HH s7 untuk menghindari terjadinya panas yang berlebihan di HH.🤔

Selang bberapa bulan saya upgrade HH ke s7 edge dan test ke VR juga sama kendalanya masih tetap panas dan saya juga belum sempet komplain ketoko saya beli dimana mreka menyarankan memakai s7 lebih stabil dari pada s6 edge+ sebelumnya yang dimana mereka menilai s7 lebih stabil ( tidak panas)

Mohon masukannya dari Rekan2 id- android apa yang harus saya perbuat.

Terima kasih

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan