Semalam coba beberapa player utk nonton film dengan format do VR pakai 2D
Side by side. Download sebuah film dgn format jenis encoding x265 (.mkv) &
penamaan file film + subtitle sudah sama dalam 1 folder, syg nya failed di
beberapa VR player. Ada 1 yg bagus player nya tapi ga muncul Subtitle nya
😢. Berikut listnya :
1. Full dive. Ini aplikasi paling bagus utk nonton. Ada fitur lock screen
nya jadi layar tetap ada di depan mata kita apapun kondisi kepala kita mau
gerak kiri kanan, atas bawah bahkan yg enak sambil tiduran pun masih bisa
nonton dengan jelas. Cuma Subtitle ga bs muncul 😢.
2. VR Theatre. Kelemahan nya adalah tidak bisa Play video dgn jenis
encoding x265. Mungkin klo pake jenis encoding x264 bisa. Lock screen nya
udh ada. Oh iya selain itu coba film mx4 rada ada jitters nya ha jadi
gerakan ga mulus2 gt. Subtitle terbaca. Ntah ini software atau hardware nya
tp masa Play di Mx4 pro dgn spek mumpuni jadi jitters gitu.
3. VU Cinema. Setup mudah, berasa di bioskop. Tp ga bs Play video dgn
encoding x265. Subtitle terbaca. Dan g ada jitters kayak do nomor 2.

Sejauh ini saya suka sama fulldive tp kok ga bs baca SRT 😢.

Thank You
Use sui38 to get Uber free ride*