Ok coba nanti cari di jaknot deh tadi sempet cari di bukalapak ada merk K1
atau kodi harga lumayan di 980rban :D

Xtreamer sempet baca reviewnya kurang peka nangkap sinyalnya di banding
skybox ya?
Sekarang lagi pakai skybox lumayan dapet banyak dengan antena uhf biasa

Kayaknya merk Xtreamer bang yg disertai fitur tsb (DVB-T2) cuma lupa
typenya. Coba check di jaknot. Kali aja ada bang