Maaf, alat ini bukan membaca kadar gula darah tetapi membaca blood oxygen
level... apakah sama?
Normalnya orang sehat blood oxygen (SP02) level di kisaran angka 75-100.
Alat ini juga dilengkapi dengan sensor detak jantung (HRM)

Apakah memantaunya kontinue? Saya belum uji dan jgn samakan dgn fitbit
karena dari harga sudah berbeda jauh.

Menurut saya, smartband yg dilengkapi dgn fitur blood oxygen monitor &
heart rate monitor dan fungsi lainnya harga 400 an sdh cukup murah
dibandingkan dgn Mi Band yg saat ini tembus diatas 500, apalagi dg fitbit
yg harganya jutaan.

Thx

FreedomOS with ElementalX 1+3