Cuma mo share saja.

Nomor fren duo saya 0888 dan 021 masih aktif dua2 nya SAMPAI DETIK INI
walaupun sudah upgrade ke 4G.

Kesimpulannya:
- Walaupun di upgrade ke 4G, nomor 0888 dan 021 akan tetap ada, walaupun CS
selalu bilang jika upgrade ke 4G nomor 021 akan hilang.

Kapan nomor 021 akan hilang ?
Nomor 021 akan hilang (gak bisa ditelp dan nelp) bila kita upgrade nomor
kita ke 4G terus minta service VOLTE nya diidupin, service VOLTE ini yg
nyebabin nomor 021 hilang.

Jadi, bila ingin tetap pake nomor Lokal, saat upgrade bilang aja mau
upgrade ke 4G tapi VOLTE nya jangan diaktifkan, maka kita akan bisa terus
pake nomor 021 sampe benar2 di hapus oleh regulasi.

Setelah upgrade ke 4G, Saya sudah 2-3 kali nomor 021 saya hilang tiba2,
setelah saya cek ternyata service VOLTE saya dihidupkan oleh SF tanpa saya
request, terus saya telp Call center untuk di nonaktifkan service VOLTE
nya, dan langsung bisa lagi nomor 021 nya.