IMHO ada gunanya juga kok om, layaknya game AR permainan ini bisa nambah
sosial pertemanan, seperti Ingress pasti nantinya ada komunitas, kopdar,
ketemu sesama pemain antar wilayah atau negara.
Mungkin beberapa orang menganggap game ga penting, tapi ada juga fan addict
yang menanti game ini.

Rgds
Nouval