Pagi

Selamat idul fitri bagi yang merayakan

Singkat cerita Samsung Galaxy s4 saudara saya tiba tiba sinyalnya keluar
tanda coret, trus ada warning No sim card inserted itu berarti rusak pada
slot sim card nya kah? Soalnya ganti sim card lain yang normal di hape lain
masalah ini tetap ada.

Nah yang menjadi big problem saya cek imei tertulis null/null. Kira kira
selain tempat servis resmi di Surabaya ada tempat servis independen yang
terpecah kah? Kalo boleh dishare tempatnya.

Terima kasih