Saya copas postingan saya kemaren di thread lain
====
Saya sempat beli yg "unlimited" xxl 199 ribu. Setelah total semua 12+70GB
batas FUP dipakai, nyaris tidak bisa dipakai lagi. Nggak tau dilimit berapa
speednya yg pasti sekedar buka web aja nggak bisa.
Tapi dibanding yg lain ini masih sangat murah.
Solusi murah lainnya, sekarang saya beli perdana indosat LTE plus seharga
7000 + pulsa 5000 (total pulsa 10000. beli paket 300Mb seharga 10000
*123*111# langsung dapat bonus awal 10Gb"
====

Roy