Berhubung hp supir saya hilang, maka saya mau menghibahkan Redmi 2 Prime
saya. Sebenernya agak sayang sih, karena saya butuh hp second yg sangat
oprekable.

Pengen coba beralih dari xiaomi, kira2 ada rekomendasi apa ya?

Pengen nyicip E8 tapi harganya ada yg 3 jt ada yg 5 jt. Jadi bingung.

Mau coba Mi Max tapi kayanya belum oprekable dan masih rom cina. Selain itu
kayanya kegedean utk secondary hp.

Mau lirik Huawei, gak ngerti bedanya seri Honor, Mate, P 😭😭

Ada saran? Jgn Samsung yah

Kalau bisa sdh unibody dan harga di bawah 4 juta

Thanks, rekan2.
--
 @ekoprasetyo 🎲