Saya pakai yg CT, NV value nya bisa diaktifkan tuk band 40. Tapi band 5 gak
bisa. Berhubung gak punya sim SF or Bolt, experiment gak lanjut.

Btw, saya beli di angka 1.6 bbrp bulan lalu. Tinggal dl Rom Stable, via
updater di update tuk menghilangkan Rom distributor. Setelah itu bisa OTA
update.

Cheers.