Dear all

Mau tanya pengalaman charging dengan samsung wireless charger pad.
Pernahkah ngecharge dengan wireless charger tapi kapasitas battery malah
menurun?
Ini terjadi pada samsung s6 duos dipadukan samsung wireless charger pad.
Kapasitas awal 44% dicharge 10 menit malah menurun jadi 41%. Kondisi s6
adalah off saat dicharge.
Saya tidak bisa coba dengan hp lain karena hanya s6 yang saya punya yang
ada fasilitas wireless charging.

Minta masukannya donk karena s6 duos saya charge pake wall charger aman aja
sih.

Makasi sebelumnya

Salam,

Windy arif