pake ROM yg China aja..  lebih stabil..

toh kalo masalah China bloatwarenya..  bisa di uninstall belakangan..

Gapps..  coba buka / search arsip milis.. (kemarin ada yg posting)

On Aug 1, 2016 5:07 PM, "Effendy Rijono" <effendyrij...@gmail.com> wrote:

om hilmy.. maap japri2an lg.. xixixix... dari tadi blm sempet nih.. saya
mau tanya cara urus mi4c nih.. barang baru dateng siang ini.. langkah
pertama hrs flash ROM abal2nya dulu ya? nah bagus nya pake ROM apa nih yg
paling bagus n awet batere nya.. ane belum pernah  sama sekali oprek2 hp
nih.. biasa pake standard aja.. hehehe...

dulu saya sempat tny2 om hilmy jg sebelum beli HTC E8 dual sim yg
distributor.. :)

Regards,
Effendy Rijono
08179810116
On Aug 1, 2016 14:26, "Hilmy Irfan" <irfano...@gmail.com> wrote:

> keduluan Om Syakier japri2annya :P
>

> Hilmy
> /* saya suka Gonta Ganti Hape <http://www.gontagantihape.com> */

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT