terimakasih atas infonya,
-untuk greenify sudah saya install dan memang lumayan bermanfaat,
-untuk xposed, kayaknya belum kepikiran merubah2 tampilan mungkin karena
belum paham sama sekali hehehe,
-untuk NAND backup sudah saya lakukan,
-Titanium backup kayaknya bakal saya install untuk freeze bloatware deh
-Untuk xda-dev, rada2 ngeri juga soale harus banyak baca reply, takutnya
ada yang katanya aman tapi ternyata bahaya
makanya mending saya tanya disini saja, yang memang sudah berpengalaman
menghapus bloatware note4 dan aman.

Regards,
Lana's