Om handoko, jadi kalaupun ternyata gawainya china vrsion ngga masalah ya
diflash pakai rom global?
Om wicak, setelah brkuunjung ke situs en.miui.com itu bingung kok ada 2 versi,
dan saya ngga tau versi yg mana. Nanti coba dilihat di versi os miui nya.

Get Outlook for iOS

On Sat, Aug 6, 2016 at 8:01 AM +0700, "Wicak®" <dwi.wicaks...@gmail.com> wrote:

Asumsi pake stable ROM ya om, biasanya di MIUI version untuk ROM China ada kode
CN-nya, misalnya

V7.5.1.0.LXIMIDE , untuk global Version dan V7.5.1.0.LXICNDE untuk China
Version. Selain itu China version belum terinstall GAPPS. Kalo untuk Developer
Version, keliatannya ada atau tidaknya GAPPS setelah diflash ROMnya.

Kalo mau Download ROM untuk Mi4i, bisa kesini :
http://en.miui.com/download-263.html#394

Me, Myself and MiFour