Rekan milis,

Karena posting ini sangat OOT, mohon jawabannya dikirimkan via japri ke
milis (at) hsw9900 atau WhatsApp 0811 70 9900. Jangan dibalas ke milis
ya.

Mohon rekomendasi persewaan mobil di Jogja dan Solo. Jenis mobilnya
Avanza atau yang tarif sewanya setara. Hanya perlu satu unit.

Tahun lalu untuk pemakaian di Jogja saya sempat menyewa mobil dari
seorang rekan di milis ini. Hasilnya, sangat puas. Namun, kali ini saat
saya coba hubungi via email, belum ada respons lagi. Mungkin beliau
sedang sangat sibuk.

Sebenarnya saya bisa saja mencari di internet. Ada banyak sekali iklan
persewaan mobil. Masalahnya, saya kan tidak mengetahui reputasi mereka.
Kalau ada rekomendasi langsung dari kenalan atau eks-konsumen, tentu
akan lebih baik.

Sekali lagi, jawaban atas pertanyaan saya di atas tolong dikirimkan via
email japri ke milis (at) hsw9900.com atau WhatsApp 0811 70 9900.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW