Makannya kalo buat yg udah pake 7.5.x kudu cabut simcard dulu terus pilih
cdma only, baru masukan simcard terus dipengaturan sim pilih global.
Cara ini keknya masih berlaku.
Kalo global 7.3.x ada yg bisa dipilih di *#*#4636#*#* ada juga kudu masuk
ke airplane mode trus pilih cdma only lalu pilih global dipengaturan
simcard.