Betul agan dibawah, pengalaman Trade Up S4 ke Note5 punya istri waktu dulu
di Central Park, cukup bawa HP nya aja (batangan) gak perlu bawa dus full
set, dan registrasi di tempat.

Nanti di cek, kebetulan waktu itu S4 bini ada gompel di bezel nya gara2 di
gigit bayi ane, waktu itu lagi gigi tumbuh gigi jadi suka gigit2, dan sama
petugas di tolak, akhirnya dibawa dah tu S4 berobat di Roxy buat ganti
bezel kena 600rb, abis itu balik ke Central Park akhirnya di terima, rugi
600rb tapi masih worthed, kalau gak dibenerin gak laku dijual juga S4 nya,.

Semoga Note7 ada Trade up juga, mau ganti punya ane dari Note3 ke Note7,
dah ngiler liat nya,.:D